web 2.0

Jumat, 12 Oktober 2012

6 Penyebab kehidupan seks yang suram


Reporter: fuad rifai

6 Penyebab kehidupan seks yang suram Ilustrasi masalah seks. ©2012 Shutterstock/Tony Northrup

347928
 


Setiap pasangan pasti berharap memiliki hubungan yang selalu romantis. Bahkan saat berada di atas ranjang sekalipun. Sayangnya ada juga orang yang merasa kehidupan seksnya terlalu suram karena disebabkan oleh beberapa hal yang dilansir dari Your Tango berikut ini.
Masalah kesehatanEntah itu ejakulasi dini, susah mengalami orgasme, atau masalah kesehatan seks lainnya, jangan pernah menganggap remeh kondisi tersebut. Ada baiknya jika Anda segera berkonsultasi dengan dokter untuk mengatasi masalah kesehatan agar tak membuat kehidupan seks semakin suram.
Kurang tidurTidur cukup juga merupakan kunci dari rahasia kehidupan seks yang memuaskan. Jadi jika Anda kurang tidur, tubuh tidak mampu menghasilkan energi cukup untuk performa di atas ranjang Anda. Mungkin salah satu solusi yang bisa Anda lakukan adalah dengan bercinta di pagi hari setelah bangun tidur.
TertutupAnda pasti memiliki keinginan terbesar ketika bercinta dengan pasangan. Mungkin gairah mencoba posisi seks baru, keinginan menggunakan sex toys, atau yang lain. Namun apakah Anda berani jujur dan terbuka kepada pasangan tentang masalah itu? Sebab bersikap tertutup hanya akan membuat kehidupan seks menjadi suram.
Anak-anakMemang anak-anak sering menjadi kendala aktivitas seksual bersama pasangan. Tetapi jangan terus-menerus mengabaikan pasangan hanya demi anak. Sekali-kali, titipkan anak-anak kepada nenek dan kakek agar Anda punya waktu pribadi untuk urusan seks.
Tidak kreatifAda pula pasangan yang cepat bosan karena cenderung bercinta dengan gaya yang itu-itu saja. Apakah Anda juga begitu? Jika iya, jangan ragu untuk mencoba dan lakukan hal kreatif selama bercinta.
SibukTerlalu sibuk bekerja juga membuat kehidupan seks menjadi semakin suram. Sebab pasangan menggunakan alasan tidak ada waktu untuk bercinta. Padahal, jika Anda juga mengalaminya, ada cara untuk menyiasati hubungan seks bagi pasangan yang sibuk.
Itulah berbagai penyebab kehidupan seks yang suram. Apakah Anda memiliki solusi lain untuk mengatasi masalah tersebut?
[rif]

0 komentar:

Posting Komentar