web 2.0

Selasa, 09 Oktober 2012

Kebiasaan aneh dan menjengkelkan saat bercinta

Reporter: Fuad Rifa'i
Kebiasaan aneh dan menjengkelkan saat bercinta
Kategori Sehat Seks
Ilustrasi kaus kaki. ©2012 Shutterstock/Dr.Margorius

343264
 


Ketika bercinta, Anda mungkin tidak sadar melakukan kebiasaan yang aneh dan menjengkelkan pasangan. Apa saja itu? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini.
Memakai kaus kakiBeberapa orang menikmati aktivitas bercinta dengan menggunakan kaus kaki. Mungkin rasanya nyaman bagi beberapa orang, tetapi hal itu juga terlihat aneh dan menjengkelkan bagi pasangan.
MemerintahSaat berhubungan seks, apakah Anda atau pasangan kerap memerintah untuk mencium atau menyentuhnya di bagian tertentu? Percayalah, hal itu menjengkelkan dan bisa menurunkan gairah seksual.
Menyalakan ACAda beberapa orang yang bercinta di tempat yang dingin atau ketika AC dinyalakan. Tetapi sebenarnya kebiasaan seperti ini terkadang juga menjengkelkan bagi pasangan.
Menonton filmMenonton film porno bisa dilakukan untuk mempelajari gerakan seks yang baru. Namun jika film masih diputar dan Anda langsung mengajak bercinta pasangan, bukankah itu aneh?
Mengerang berlebihanErangan wanita kabarnya bisa meningkatkan gairah para pria di atas ranjang. Tetapi tidak jika wanita mengerang berlebihan. Jadi wanita sebaiknya tidak perlu lebay dalam mengekspresikan kenikmatan mereka.
Menjilat ketiakBagian bawah lengan sampai ketiak adalah titik sensitif bagi pria dan wanita. Anda cukup mencium dan membelainya saja. Sebab menjilat bagian tersebut justru akan terlihat aneh dan menjengkelkan pasangan.
Menggelitik putingPria sangat terobsesi dengan payudara wanita. Sayangnya beberapa wanita cukup geli jika puting mereka dimainkan. Jadi kebiasaan wanita menggelitik puting akan dianggap aneh dan menjengkelkan bagi wanita.
Itulah beberapa kebiasaan aneh dan menjengkelkan saat bercinta. Apakah Anda atau pasangan juga sering melakukannya?
[rif]

0 komentar:

Posting Komentar