web 2.0

Selasa, 09 Oktober 2012

5 Hobi asyik bareng pacar


Reporter: Fuad Rifa'i
5 Hobi asyik bareng pacar
Kategori Gaya Hobi

Bosan dengan aktivitas rutin sehari-hari? Ayo mulai bergerak dan lakukan hal yang lebih menyenangkan bareng pacar. Misalnya hobi asyik seperti yang dilansir dari She Knows berikut ini.
TravelingBepergian tidak harus jauh dan menghabiskan banyak uang. Sebab Anda dan pacar bisa jalan-jalan dan menikmati lokasi wisata lokal yang menarik dan biayanya murah.
FotografiSama seperti traveling, Anda juga tidak harus membeli kamera mahal untuk mendukung hobi fotografi bersama pacar. Gunakan saja ponsel berkamera. Kemudian jadikan pasangan sebagai objek hobi fotografi Anda.
BersepedaBersama-sama mengayuh sepeda juga merupakan salah satu hobi asyik yang bisa Anda lakukan bareng pacar. Selain romantis, Anda juga akan lebih sehat dan bugar.
MemasakZaman sekarang, bukan wanita saja yang diwajibkan bisa memasak. Sebab banyak juga pria yang mahir mengolah makanan menjadi hidangan lezat. Jadi, tak ada salahnya menjadikan memasak sebagai hobi baru yang menyenangkan bersama pacar.
MenariTerakhir, Anda dan pacar bisa mencoba untuk menari bersama. Sama seperti bersepeda, menari juga membutuhkan Anda dan pacar untuk bergerak sehingga tubuh akan menjadi lebih sehat.
Itulah beberapa hobi asyik yang bisa Anda tekuni bareng pacar. Tertarik mencoba atau Anda malah sudah pernah melakukannya?
[rif]

0 komentar:

Posting Komentar