web 2.0

Selasa, 09 Oktober 2012

Bagaimana cara memalsukan orgasme?


Reporter: Fuad Rifa'i
Bagaimana cara memalsukan orgasme?
Kategori Sehat Seks

Berbagai masalah yang kompleks sebagai istri dan ibu biasanya menyebabkan wanita kesulitan mencapai klimaks. Hal itu pun membuat mereka memalsukan orgasme ketika bercinta. Jika Anda para wanita juga berniat memalsukan orgasme, simak tekniknya seperti yang dilansir dari Your Tango (01/10) berikut ini.
BernapasPertama, ambil napas pendek yang berkelanjutan selama bercinta. Anda juga bisa mengambil napas dalam-dalam dan mengeluarkan dengan pelan. Pastikan napas Anda sejalan dengan ritme bercinta. Pahami dengan baik bahwa pasangan memperhatikan pola bernapas Anda.
GerakanJika seks diawali dengan gerakan pelan, percepat ritmenya. Saat itu, Anda juga bisa memiringkan kepala ke kanan dan kiri untuk mengindikasikan kesenangan. Tutup mata dan peluk pasangan dengan erat demi meyakinkan orgasme palsu Anda.
KomunikasiMemalsukan orgasme juga bisa dilakukan dengan mengajak pasangan membicarakan hal-hal berbau seksual dan sensual. Anda bahkan bisa mengajak pasangan orgasme bersamaan. Sehingga ketika orgasme palsu berakhir, seks juga akan berakhir.
Alasan lain wanita memalsukan orgasme adalah mereka merasa bersalah jika tidak mencapai puncak ketika bercinta. Hal itu bisa menyakiti perasaan pasangan dan membuat pria merasa gagal.
Sayangnya, jika wanita ketahuan memalsukan orgasmenya, pria juga akan merasa kecewa. Maka dari itu sebaiknya pasangan lebih banyak berkomunikasi dan tidak menganggap orgasme adalah satu-satunya kesenangan ketika bercinta.
[rif]

0 komentar:

Posting Komentar